Monetize your website traffic with yX Media
Latest Updates

Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19





Salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 adalah Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19, hal tersebut dilakukan oleh warga desa Tenggulang Baru Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin guna melawan penyebaran Pandemi Corona atau Covid-19.



Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Tim Medis dari Puskesmas Babat Supat Bapak Mattang, S.K.M dan Pj. Kepala Desa Tenggulang Baru Bapak Suprihatin.



Dalam kegiatan tersebut juga ditinjau langsung oleh Camat Babat Supat Bapak Rio Aditya, S.IP., M.Si yang sekaligus memberikan pengarahan dan sosialisasi bagaimana menyikapi Pandemi Corona Covid-19 terutama dalam prosedure penerimaan warga masuk dan warga yang pulang dari luar daerah, terutama daerah zona merah.



Selain penyemprotan disinfektan, juga diadakan kegiatan  menggalakkan pembuatan tempat cuci tangan didepan rumah warga dan cara cuci tangan yang baik. sesuai dengan himbauan Bupati Musi Banyuasin Bapak Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, yang disampaikan melalui Dinas Kominfo Musi Banyuasin bekerja sama dengan BP Radio.



Mari kita lawan covid 19 dengan hidup bersih dan sehat, kita lawan corona dengan dirumah saja, hindari bepergian sedapat mungkin.





#lawan #covid_19 #penyemprotan #disinfektan

0 Response to "Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19"

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar anda

yX Media - Monetize your website traffic with us
Monetize your website traffic with yX Media